top of page

Bintang Capella

Blog Tips

Home: Welcome
Home: Blog2
  • Bintang

Pentingnya Menggunakan Bedak Bayi yang Aman dan Branded


bedak bayi yang aman

Pentingnya menggunakan bedak bayi yang aman ini perlu diketahui oleh moms dan orang tua muda lainnya. Banyak yang saat ini menghindari bedak dikarenakan beberapa isu atau rumor yang kurang bagus seperti bedak tabur bisa membahayakan bagi kesehatan baby dan juga organ pernapasan baby. Padahal penggunaan bedak baby ini boleh-boleh saja asalkan moms memilih bedak yang benar dan tepat. Selain itu pengaplikasiannya pun juga harus tepat supaya tidak berdampak pada kesehatan baby. Jangan pernah menggunakan bedak yang aspal karena bisa membahayakan kesehatan baby itu sendiri. Bedak yang aspal terbuat dari bahan kimia berbahaya sehingga penggunaan jangka panjang justru bisa menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya.


Beli Bedak Aman di Tempat Terpercaya

Menggunakan bedak bayi yang aman ini sangat penting karena mampu membuat tubuh baby tetap segar dan wangi sepanjang hari. Supaya tidak mendapatkan produk aspal tersebut penting bagi moms untuk membeli bedak yang branded di tempat yang terpercaya. Akan lebih baik jika moms membeli di website resmi supaya produk tersebut benar-benar terpercaya dan mendapatkan produk yang asli. Yang ditakutkan adalah moms juga mendapatkan produk yang rekondisi karena untuk saat ini banyak oknum tidak bertanggung jawab yang memalsukan produk ternama dan mengisinya dengan bahan racikan dirinya sendiri. Tentu akan sangat berbahaya sekali jika sampai moms menggunakan produk tersebut untuk baby.


Manfaat Bedak Bayi

Ada beberapa manfaat yang bisa moms dapatkan dari penggunaan bedak baby ini. Manfaat yang paling utama adalah menyerap keringat sehingga membuat kulit baby tetap segar dan tidak lengket. Bedak bayi yang mana ini juga mengurangi berbagai macam keluhan seperti gangguan kulit, biang keringat, dan lain sebagainya. Selain itu bedak terbukti bisa menjaga kelembapan kulit baby. Dengan menggunakan bedak tersebut ikatan antara moms dan baby bisa terjalin lebih erat berkat sentuhan dari kulit ke kulit tersebut. Manfaat menggunakan bedak yang terakhir adalah membuat si baby menjadi wangi dan harum selain itu membuat baby memiliki wangi yang khas.


Menggunakan Bedak yang Aman

Bedak bayi yang aman terbuat dari kandungan yang aman untuk baby, untuk mendapatkan manfaat yang maksimal penggunaannya pun harus tepat. Bedak bayi yang sudah aman akan menjadi berbahaya jika pengaplikasiannya salah. Pastikan jika kulit baby dalam keadaan bersih dan kering sebelum menggunakan bedak, saat akan memakaikan bedak ini tuangkan ke telapak tangan terlebih dahulu sebelum diratakan ke kulit baby dengan kapas dan tangan, selain itu jangan gunakan bedak pada area yang sering berkeringat dan juga di lipatan-lipatan badan baby karena akan memicu pertumbuhan bakteri. Bakteri inilah yang akan menimbulkan masalah pada kulit baby.

Tidak hanya memilih bedak bayi yang aman saja yang perlu moms perhatikan namun cara penggunaannya juga penting untuk dilakukan, semoga beberapa informasi di atas bermanfaat ya moms.


Rekomendasi Produk: MITU BABY LIQUID POWDER

7 views
bottom of page