top of page

Bintang Capella

Blog Tips

Home: Welcome
Home: Blog2
  • Bintang

Mengenal 3 Jenis Baju Blouse Terbaik dan Cocok untuk Kerja

https://www.buttonscarves.com/ - Ketika hendak membeli blouse tentunya Anda akan dibuat bingung karena banyaknya pilihan desain dan corak yang ada. Namun sayangnya hingga kini masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak bisa membedakan baju blouse, kemeja dan juga tunik. Berikut adalah beberapa pilihan jenis baju blouse yang layak dijadikan pilihan terbaik untuk kerja.


Apa Itu Pakaian Blouse?

Apakah Anda sudah tahu apa pengertian dari blouse? Jenis pakaian yang satu ini sering diartikan sebagai jenis kemeja wanita yang memiliki desain lebih longgar dan mencapai pinggang. Produk pakaian yang satu ini biasanya sangat identik dengan desainnya yang sangat feminim sehingga sangat cocok bagi para wanita yang ingin tampil lebih anggun.


Hal yang membedakan antara kemeja dengan blouse ini yaitu jenis modelnya. Kemeja umumnya memiliki model yang cocok digunakan oleh laki laki ataupun perempuan dan dilengkapi dengan kerah serta kancing depan. Kemeja juga umumnya menggunakan bahan utama berupa kain linen, katun dan lainnya pada jenis pakaian lengan pendek maupun panjang.



Meskipun kemeja dan juga tunik memiliki banyak perbedaan, namun blouse ini hadir dengan banyak pilihan model dan juga namanya. Agar Anda bisa mengetahui jenis pilihan produk berkualitas maka bisa memilih menggunakan produk dari benang jarum. Berikut adalah produk baju blouse terbaru dan super kece yang dirilis oleh Benang Jarum.



Jenis Pilihan Blouse Terbaik dari Benang Jarum


1. Lilla blouse

Pertama, Anda bisa menemukan produk bernama Lilla Blouse. Produk yang satu ini hadir dengan tampilan yang terbilang sangat simple namun elegan. Bagi para wanita wanita pekerja tentunya bisa memilih menggunakan produk unggulan yang satu ini. selain digunakan untuk bekerja, Anda juga bisa memilih menggunakan Lilla Blouse ini untuk penggunaan sehari hari.


Untuk bentuk dari pakaian ini memang terkesan sangat unik dan klasik. Bagian kerah runcing memang sengaja di desain dengan sedikit lebih lebar dengan bagian cuffed sleeves yang mempunyai bentuk lengan sehingga memunculkan kesan sentuhan modern. Pakaian yang satu ini dibuat menggunakan bahan rayon yang nyaman dan juga adem.



2. Floral Stripes Blouse

Selanjutnya Ada model baju Floral Stripes blouse yang terbaru dan super kece. Pakaian ini memiliki garis garis floral yang sangat unik dan menarik. Bagi Anda yang menyukai motif bunga bunga, wajib memiliki produk terbaik dari Benang Jarum ini. jenis baju blouse yang satu ini dibuat dengan menggunakan bahan chiffon polyester super lembut dan ringan.

Tentu siapa saja yang menggunakannya pasti akan merasa nyaman. Model yang satu ini dibuat dengan motif bunga dan juga garis garis yang sangat mengesankan. Secara tidak langsung, pakaian blouse ini akan menunjukkan kepribadian yang menyenangkan pada penggunanya. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan baju yang satu ini?



3. Khanum Drawstring Blouse

Terakhir, Anda bisa memilih menggunakan baju blouse yang sangat cantik dengan nama Khanum Drawstring Blouse. Blouse yang satu ini dihiasi dengan pola pixelated tipis tipis yang memberikan kesan tampilan super klasik namun terlihat elegan. Kemeja ini cocok digunakan untuk acara formal atau digunakan untuk dinner bersama dengan keluarga atau teman.


3 pilihan produk yang ditawarkan oleh Benang Jarum tersebut memiliki kualitas super. Dijamin anda bisa menggunakannya dengan sangat nyaman. Pastikan Anda menjadikan produk yang satu ini sebagai pilihan terbaiknya. Semua bisa didapatkan dengan mudah dan tentunya nyaman meskipun digunakan selama seharian penuh di luar ruangan.

3 views
bottom of page