top of page

Bintang Capella

Blog Tips

Home: Welcome
Home: Blog2
  • Bintang

Tips Mempertahankan Bau Khas Bayi dengan Menggunakan Produk Cologne Bayi


Cologne Bayi

Produk cologne bayi terkenal memiliki aroma wangi yang lembut dan disesuaikan dengan aroma khas tubuh bayi. Dengan memakai cologne, aroma khas bayi akan bertahan lama. Karena itulah penggunaan cologne ini sangat penting digunakan pada bayi. Sebelum membahas tentang bagaimana cologne mempertahankan aroma khas pada tubuh bayi, kita akan memulainya dengan membahas tentang aroma khas bayi.


Penyebab Bau Khas Pada Bayi Belum Diketahui dengan Pasti


Aroma khas pada tubuh bayi hingga sekarang ini belum diketahui dengan pasti apa penyebabnya. Yang jelas, aroma tersebut menjadi salah satu aroma yang paling disukai oleh para Bunda. Karena itulah, Bunda senang sekali ketika mencium dan memeluk bayinya. Bahkan aroma pada bayi yang masih berusia sangat dini bersifat adiktif alias dapat membuat ketagihan. Hal ini yang akhirnya membuat produsen colonge bayi membuat produk yang aromanya disesuaikan dengan aroma khas tersebut.


Meski hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apa penyebab dari aroma khas pada tubuh bayi, namun dari penelitian yang dilakukan oleh seorang analis kimia yang berasal dari Monell Chemical Senses Center, Amerika Serikat bernama George Preti, Ph.D, salah satu sumber aroma khas tersebut adalah dari kelenjar keringan bayi. Hingga saat ini dia terus mengembangkan penelitiannya sehingga diharapkan natinya ada hasil pasti dari mana sebenarnya aroma khas tersebut berasal.


Bau Khas Bayi Tidak Dapat Bertahan Lama


Aroma khas pada bayi memang bisa menimbulkan perasaan menyenangkan bagi siapapun yang menciumnya. Namun sayangnya, aroma tersebut tidak dapat bertahan lama. Ada yang berpendapat bahwa aroma khas pada bayi hanya dapat bertahan kurang lebih selama 6 minggu saja.


Seiring bertambahnya kemampuan metabolisme pada tubuh bayi, aroma khas bayi juga diperkirakan akan semakin menghilang.


Manfaat Aroma Khas Bayi


Aroma khas bayi ternyata memiliki manfaat tersendiri yang jarang diketahui. Aroma tersebut dipercaya dapat menarik perhatian Bunda untuk merawat dan menyayangi bayi tersebut. Ternyata hal ini berkaitan erat dengan kemampuan bayi untuk bertahan hidup.  Aroma khas tersebut dijadikan bayi untuk menarik seseorang untuk menyayanginya sehingga dia bisa bertahan hidup dengan baik. Bayi, terutama yang baru lahir masih sangat lemah dan butuh perhatian atau kasih sayang dari lingkungan sekitarnya, karena itulah aroma khas ini yang akan menarik perhatian Bunda untuk merawatnya.


Cologne Bayi dapat Mempertahankan Aroma Khas Bayi


Aroma cologne yang disesuaikan dengan arom khas bayi dapat mempertahankan aroma khas bayi dalam waktu yang lama. Meskipun pada kenyataannya memang aroma cologne tersebut tak dapat benar-benar menggantikan aroma khas bayi, namun setidaknya aroma tersebut dapat menjaga aroma tubuh bayi tetap segar dan wangi sehingga Bunda akan senang berlama-lama mencium aroma tersebut pada bayinya.


Itulah pembahasan tentang mempertahankan aroma khas bayi dengan menggunakan produk cologne bayi. Kini Mitu Baby menghadirkan cologne khusus bayi dengan kandungan bebas alkohol sehingga aman untuk digunakan. Mitu Baby Cologne Sweet Pink yang memiliki keharuman bunga-bunga yang lembut mampu mempertahankan aroma khas bayi. Cologne dengan kemasan botol 100 ml tersebut memiliki packaging anti-tumpah dengan spray sehingga mudah untuk digunakan. Cologne dari Mitu Baby telah tersertifikasi halal sehingga benar-benar aman untuk digunakan.

11 views
bottom of page