top of page

Bintang Capella

Blog Tips

Home: Welcome
Home: Blog2
  • Bintang

Corporate Hampers yang Mewah Dan Unik Disini



Hampers ini sangat disukai, apalagi ketika akan menjelang lebaran, tentunya Anda ingin berbagi kebahagiaan bukan dengan cara mengirimkan bingkisan manis untuk orang-orang tercinta. Mengirim Corporate Hampers juga bisa mempererat tali silaturahmi.

Corporate Hampers

Pastinya Anda ingin memberikan corporate gift yang sangat berkesan untuk rekan kerja, orang tua, dan sahabat bukan. Tak perlu khawatir karena kami akan memberikan tips memilih Corporate Hampers lebaran yang tepat.

Bahkan kami juga akan menghadirkan Corporate Hampers yang berisi barang-barang unik, mewah dan kekinian. Kami akan mengulas sejumlah rekomendasi Corporate Hampers dari berbagai brand. Berikut ini Corporate Hampers yang mewah dan unik disini:


Corporate Hampers Tumbler

Inspirasi lain untuk diberikan kepada orang tersayang bisa dengan memberikan Bharata Bamboo. Tumbler Termos ini cocok dijadikan Termos sebagai hampers tahun Baru yang eksklusif. Desainnya berwarna coklat bambu dan seluruh materialnya terbuat dari bambu stainless steel yang terlihat semakin keren dengan tampilan indikator istilah LED. Kapasitasnya sendiri adalah 500 ml.


Foldable Bag

Corporate Hampers bermanfaat lainnya yang ramah lingkungan adalah Foldable Bag atau tas lipat. Saat ini kampanye pengurangan sampah plastik semakin banyak dilakukan, salah satu contohnya adalah sudah tidak ada lagi plastik saat kita berbelanja di minimarket lho.

Nah, Foldable Bag ini bisa jadi solusi pengganti plastik. Apalagi kini banyak dijual Foldable Bag modis dengan desain menarik. Salah satu yang unik adalah Foldable Bag hasil karya anak bangsa yaitu Lilipat.


Foldable Bag serbaguna yang praktis, berkapasitas besar dan mudah digulung menjadi ukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Pilihan warnanya banyak dan terbuat dari bahan parasut yang tahan air, tidak mudah kotor dan mudah dicuci. Bisa dijadikan tas belanja atau travelling juga lho.


Makanan dan minumannya best seller

Makanan dan minuman merupakan isi yang paling sering Anda temukan untuk berbagai acara, termasuk Idul Fitri. Aneka macam kue kering, cookies, cake dan sirup merupakan beberapa contoh isi Corporate Hampers yang populer untuk ditemukan.


Corporate Hampers jenis ini tidak pernah salah karena pasti akan menjadi suguhan saat lebaran. Jadi, Anda bisa mengirimkan parsel makanan atau minuman ke seluruh sanak saudara dan kolega Anda.


Sebagai Corporate Hampers hari raya terpopuler, banyak Corporate Hampers makanan atau minuman yang dikemas dalam kemasan menarik. Selain dari rasa dan kualitas makanannya, penerimanya pasti akan sangat senang menerima Corporate Hampers yang dikemas dengan menarik.


Perlengkapan ibadah

Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Islam setelah sebulan menahan syahwat. Perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah, atau sarung bisa digunakan saat salat Idul Fitri. Pemberian perlengkapan ibadah tentu akan membuat penerimanya semakin semangat beribadah.


Agar lebih menarik, Anda bisa melengkapi perlengkapan ibadah Anda dengan tasbih, peci, atau barang lainnya. Pilih warna senada agar terlihat lebih rapi. Corporate Hampers perlengkapan ibadah ini bisa anda berikan kepada teman atau saudara anda.

Demikian ulasan tentang Corporate Hampers yang mewah dan unik disini terimakasih.

1 view
bottom of page